Friday 19 August 2016

22 Tips tersembunyi untuk Pokemon Go Indonesia

Walaupun di Indonesia game fenomenal Pokemon Go besutan Nintendo dan Niantic Studio belum dirilis, ternyata ngga bikin orang Indonesia khususnya anak generasi 80 dan 90-an pada mati gaya. Soalnya, ada macem-macem cara yang mereka lakuin demi bisa ngerasain game super viral ini, mulai dari nge-download pake APK ilegal sampe ngakalin region store aplikasinya. Sebagian besar dari mereka ngaku kalo aksi “nyolong start”-nya itu, WORTH IT BANGET! 
Nah, Mimin sendiri ikutan nyicip game yang ngandelin GPS dan Augmented Reality ini karena emang rasanya kudu banget. Apalagi Mimin kan udah terlajur gede bareng Pokemon dengan mainin semua serialnya di Game Boy. Nah, kedepannya Mimin bakalan kasih kalian banyak tips yang berguna banget, dan here we are, tips and trik Pokemon Go . oh iya Mungkin sebagian dari kalian sudah pernah mendengar beberapa trik ini namun pasti diantaranya juga baru tahu dengan tips dan trik dibawah, yuk langsung saja dilanjut bacanya: 
1.Turn Off AR Membuat Menangkap Lebih Mudah

Turn Off AR Membuat Menangkap Lebih Mudah
Menangkap Pokemon dengan AR pada adalah bagian yang menyenangkan, terutama ketika monster saku muncul di tempat-tempat yang tidak pantas, tapi itu cara yang lebih mudah untuk menangkap Pokemon tanpa khawatir tentang bertujuan kamera ponsel Anda. Dan orang asing, untuk sebagian besar, tidak suka ponsel menunjuk mereka. Mengapa tidak mematikan AR dan meringankan mereka dari kecemasan sosial? Anda dapat melakukannya dengan menekan beralih AR ketika Anda menangkap Pokemon liar. Pokemon maka akan duduk diam di lapangan berumput, meskipun mereka kadang-kadang akan hop atau berkisar untuk membuat menangkap sulit. Tapi setidaknya cara ini Anda bisa fokus hanya pada Pokemon, dan tidak khawatir tentang reorientasi kamera atau menderita tatapan kematian NPC kehidupan nyata.

2.Memanggil Pokemon Terdekat


Memanggil Pokemon Terdekat
Sementara berkeliaran di sekitar lingkungan Anda, Anda mungkin melihat tab di sudut kanan bawah peta Anda dengan siluet Pokemon. Apa yang mereka dapat? Ini Pikachu! Tidak terlalu. Tab ini menunjukkan Anda Pokemon terdekat liar Anda dapat menangkap. Tekan tab, dan Anda akan melihat daftar lengkap makhluk untuk menculik. Jejak kaki di bawah setiap Pokemon membiarkan Anda tahu kedekatan mereka; Anda semakin dekat, semakin sedikit jejak kaki ada. Ketuk Pokemon Anda ingin bertemu, dan yang akan meningkatkan kesempatan Anda akan lari ke dalamnya. Anda juga dapat melacak Pokemon dengan menonton untuk melihat apakah jumlah jejak kaki berkurang. Jika Anda merasa sangat petualang, Anda bahkan dapat pergi berburu dan melihat apakah jejak meningkat atau menurun tergantung pada arah Anda berjalan. Itulah yang permainan ingin Anda lakukan.

Jadi, jika Anda mencoba untuk mengisi Pokedex Anda (atau Anda hanya ingin menangkap jenis tertentu), dan Anda melihat siluet kosong di tab kanan bawah, membukanya, tekan target yang Anda inginkan, dan Anda akan mengalami lebih cepat.

3. CP Exlpained
CP berarti Daya Combat, dan itu jumlah di atas masing-masing Pokemon liar. Hal ini menunjukkan kecakapan pertempuran mereka, dan ketika Anda mendapatkan lebih banyak pengalaman poin (atau XP) dan tingkat atas sebagai Trainer, CP dari Pokemon Anda menemukan akan menjadi lebih tinggi.

Kami masih belajar tentang Tempur Power, tapi inilah yang kita kenal selama ini. Dalam layar Stat sebuah Pokemon individu, Anda akan melihat setengah lingkaran di bagian atas. Bagian yang tebal dengan sebuah titik di akhir menunjukkan bahwa potensi Tempur Titik maksimum saat Pokemon ini. Beberapa Pokemon memiliki CP maksimum yang lebih tinggi daripada yang lain. Sebagai contoh, sebuah mengintimidasi, runcing Pinsir kemungkinan akan lebih kuat dari kecil, cacingan caterpie. Tapi, jika Anda menemukan 50 CP Pikachu, itu tidak berarti itu lebih kuat dari 20 CP satu. Demi efisiensi, meskipun, Anda mungkin akan ingin untuk Power Up 50 CP Pikachu dengan Candies.

Apakah Anda Power Up atau Evolve Pokemon pertama adalah terserah Anda. Beberapa percaya menyalakan sebuah 'Mon sebelum berkembang itu menghasilkan CP lebih tinggi, tetapi tidak ada konfirmasi yang belum. Tapi, Pokemon Anda max CP meningkat bersama dengan tingkat Trainer Anda, jadi jangan mengabaikan orang bola kurva (lebih pada lama) dan pastikan untuk mengunjungi Pokestops kapan pun Anda bisa! Dapatkan dat XP!

4.Check the Moves

Anda mungkin menangkap Staryus berbeda yang ada di sekitar CP yang sama, tapi lihatlah dua bergerak setiap Pokemon memiliki ketika Anda menangkapnya, dan tingkat kekuatan masing-masing bergerak. Jika Anda menangkap 98CP Staryu dan 105 CP Staryu, dan sedikit lebih lemah seseorang Air Gun dan Psybeam, sedangkan kuat satu-satunya yang tahu bagaimana Tackle dan Tubuh Slam, pergi untuk bergerak set yang lebih baik.

Di samping setiap memindahkan Anda juga akan melihat berapa banyak kerusakan yang dilakukannya, bersama dengan power meter biru untuk kedua bergerak (lebih kuat), yang menunjukkan kapan Pokemon Anda daya bergerak siap untuk rock dalam pertempuran. bergerak lebih baik, lebih banyak kekuatan, Pokemon baik. Anda selalu dapat membuat beberapa CP poin kemudian.

5.Pokeball 101

Ketika menangkap Pokemon liar, Anda bisa melempar curveball untuk mendapatkan lebih banyak XP. Yang harus Anda lakukan adalah goncang bola! Goncang itu baik! Pada dasarnya, Anda menekan bola, tahan, dan berputar di sekitar Clock- atau berlawanan sampai berkilau. Setelah itu bersinar up, melemparkannya dan booming! Jika Anda menangkap makhluk Anda akan mendapatkan bonus XP curveball.

Tapi tunggu, masih ada lagi: Di mana Anda melemparkan curveball tergantung pada bagaimana Anda membuang setelah spin. Rupanya, hal ini membantu untuk membuang bola ke arah yang berlawanan dari spin awal. Jadi, jika Anda berputar searah jarum jam, Anda akan ingin melemparkan bola ke kiri. Bagaimana bola bergerak setelah spin tampaknya cukup acak untuk saya, meskipun...

untuk Sementara tips and triknya 5 dulu yaa nnti sisanya nyusul di part 2 karena ada kesibukan biasalah orang Penting :D Nah demikianlah tips dan trik rahasia bermain Pokemon Go semoga bermanfaat buat sobat. Tangkap pokemon sebanyak-banyaknya namun tetap memperhatikan keadaan sekitar. Jangan Pegang HP saat berkendara, lihat kiri-kanan saat akan menyebrang jalan.. Terimakasih!





22 Tips tersembunyi untuk Pokemon Go Indonesia
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.